Jumat, 22 Maret 2013

INTERNET BASED



Berbasis Internet Provider Pendaftaran, Rantai dan Sistem Kepemilikan (internet-based PECOS) dapat digunakan sebagai pengganti dari aplikasi pendaftaran Medicare (yaitu, kertas CMS-855) ke:
a)      Mengajukan permohonan pendaftaran awal Medicare
b)      Lihat atau mengubah informasi pendaftaran Anda
c)       Lacak aplikasi pendaftaran Anda melalui proses pengajuan web
d)      Menambah atau mengubah pergantian manfaat
e)      Kirim perubahan informasi pendaftaran Medicare yang ada
f)       Mengaktifkan catatan pendaftaran yang ada
g)      Menarik diri dari Program Medicare
h)      Menyerahkan Perubahan Kepemilikan (CHOW) dari penyedia Medicare-Enrolled
Keuntungan dari internet berbasis PECOS
1.       Lebih cepat dari berbasis kertas pendaftaran (45 hari waktu pemrosesan dalam kebanyakan kasus, vs 60 hari untuk kertas)
2.       Proses aplikasi Disesuaikan berarti Anda hanya memberikan informasi yang relevan untuk aplikasi ANDA
3.       Memberikan Anda kontrol lebih besar atas informasi pendaftaran Anda, termasuk reassignments
4.       Mudah untuk memeriksa dan memperbarui informasi Anda untuk akurasi
5.       Kurang waktu staf dan biaya administrasi untuk melengkapi dan menyerahkan pendaftaran untuk Medicare
Menggunakan Internet berbasis PECOS Mudah!
Sebelum memulai aksi pendaftaran menggunakan internet berbasis PECOS, Anda harus meninjau "Dasar-dasar Internet berbasis Sistem Provider Pendaftaran, Rantai dan Kepemilikan (PECOS)" berlaku Fact Sheet (s) tercantum dalam Download dan bagian Link di bawah ini.
Individu Dokter dan Non-Dokter Praktisi

Dokter dan non-dokter praktisi dapat mengakses internet berbasis PECOS dengan menggunakan ID Pengguna dan password yang mereka dirikan ketika mereka menerapkan on-line untuk Rencana Nasional dan Sistem Provider Pencacahan (NPPES) untuk Identifier Nasional mereka Provider (NPIs). Jika mereka tidak membangun User ID dan password pada saat itu (misalnya, mereka mungkin telah menyerahkan kertas aplikasi NPI ke Enumerator NPI dan tidak punya alasan untuk menetapkan ID Pengguna dan password), mereka dapat melakukannya sekarang dengan pergi ke hyperlink NPPES tercantum di bawah ini dan mengikuti petunjuk pada layar. Jika mereka telah melupakan mereka Pengguna ID atau password, atau memerlukan bantuan dalam hal ini, mereka dapat menghubungi Enumerator NPI pada 1-800-465-3203 atau customerservice@npienumerator.com.
1. Masuk ke internet berbasis PECOS dengan User ID dan password NPPES.
Klik "PECOS" dalam "Link Terkait luar CMS" bagian di bawah ini.
2. Lengkap, meninjau, dan menyerahkan aplikasi pendaftaran elektronik.
Internet berbasis PECOS akan memandu Anda melalui proses aplikasi dan menyediakan Anda dengan Pernyataan Sertifikasi 2-halaman untuk setiap aplikasi pendaftaran Anda kirimkan.
3. Mail Pernyataan Sertifikasi ditandatangani asli dari internet berbasis PECOS dan dokumen pendukung kepada kontraktor Medicare dalam waktu 15 hari dari pengajuan elektronik Anda.
Tanggal efektif dari pengajuan aplikasi pendaftaran adalah tanggal kontraktor Medicare menerima ditandatangani dan diberi tanggal (tinta biru dianjurkan) Pernyataan Sertifikasi. Catatan: Seorang kontraktor Medicare tidak akan memproses aplikasi internet tanpa pendaftaran Pernyataan Sertifikasi ditandatangani dan diberi tanggal.
Organisasi Penyedia dan Pemasok
Mendapatkan akses ke Internet berbasis PECOS oleh penyedia organisasi dan pemasok (misalnya, asosiasi profesi, perusahaan profesional, perusahaan perseroan terbatas) melibatkan beberapa langkah, dan langkah pertama yang harus diambil oleh Pejabat Berwenang (AO) dari pemasok DMEPOS.
Perlu Bantuan PECOS?
Terletak di bagian "Download" di bawah ini adalah beberapa webinar, contoh dan artikel MLN ditujukan untuk membantu individu dan organisasi mendaftar melalui Internet berbasis PECOS.

Juga termasuk dalam bagian "Download" adalah dokumen "Siapa yang Harus saya sebut -? CMS Provider Pendaftaran Panduan Bantuan". Matriks ini akan membantu pengguna mengidentifikasi CMS organisasi untuk menghubungi mengenai situasi yang mereka hadapi saat menggunakan internet berbasis PECOS. Termasuk di bagian bawah dokumen ini adalah daftar kontak untuk setiap organisasi CMS mencatat dalam matriks.
Internet Jaringan Komunikasi Berbasis Layanan dan kelompok penelitian
Masyarakat modern kita sedang menghadapi sejumlah tantangan penting yang akan mendapatkan keuntungan lebih banyak dari informasi baru dan teknologi komunikasi. Manajemen energi (grid energi pintar, bangunan cerdas, ...) memerlukan teknologi jaringan canggih dikombinasikan dengan platform perangkat lunak yang didistribusikan dan layanan cerdas untuk mengoptimalkan konsumsi energi dan mengatasi energi berbagai sumber didistribusikan dan bervariasi dan tenggelam. Routing teknologi canggih, pengukuran trafik novel, sistem pelacakan cerdas dan kontrol otomatis secara drastis akan meningkatkan sektor transportasi dan logistik dengan meningkatkan efisiensi dalam hal konsumsi energi, manajemen waktu, keandalan, dll Contoh lain yang jelas adalah sektor kesehatan di mana kita dihadapkan dengan tantangan seperti penuaan penduduk, kelangkaan makanan atau obat-obatan pribadi. Di sini lagi ICT akan memainkan peran penting dalam sistem perawatan rumah, rumah sakit, pengembangan obat atau peralatan diagnostik.
Dasar-dasar dari EDI Berbasis Internet
Internet Berbasis EDI

Bagi sebagian besar perusahaan dunia EDI adalah salah satu bahwa mereka telah terkena hanya masa lalu lima sampai sepuluh tahun. EDI sendiri namun secara signifikan lebih tua, akan kembali ke hari-hari sebelum Internet adalah lazim sebagai media komunikasi antara perusahaan. Selama ini transaksi EDI yang biasanya dipertukarkan menggunakan penyedia layanan pihak ketiga yang dikenal sebagai Jaringan Pertambahan Nilai atau van. Pada pertengahan 1990-an namun perusahaan seperti DiCentral mulai merintis proses menggunakan internet untuk mengirim dan menerima data EDI. Ini EDI berbasis internet telah mulai tumbuh pada tingkat yang signifikan selama beberapa tahun terakhir, didorong sebagian besar oleh adopsi teknologi kunci internet EDI berbasis oleh perusahaan seperti WalMart.

DiCentral menyediakan alat yang Anda butuhkan untuk merampingkan rantai suplai dan menyederhanakan proses bisnis Anda:

    Memanfaatkan EDI data dengan 100% berbasis browser pelaporan, multi-user.
    Mengotomatisasi 100% dari EDI Anda dan menghilangkan kerepotan perawatan manual.
    Membuat laporan EDI kustom dalam lingkungan drag-and-drop 100%.

Ngobrol sekarang
Bagaimana Internet Berbasis EDI karya

Aspek operasional dasar EDI berbasis internet hanya menggunakan protokol komunikasi yang sudah ada tersedia di Internet untuk pertukaran data EDI. Untuk alasan ini internet berbasis EDI menggunakan SMTP (email), HTTPS dan protokol komunikasi Secure FTP untuk pertukaran data. Karena saluran komunikasi yang digunakan untuk mengirim dan menerima EDI berbasis internet namun mereka sering disebut melalui serangkaian akronim yang didirikan pada pertengahan tahun 90an. Oleh karena itu, ketika menggunakan SMTP untuk EDI berbasis internet terminologi umum adalah AS1, sedangkan HTTPS AS2 dan internet berbasis EDI melalui FTP aman dikenal sebagai AS3.

Manfaat EDI EDI Internet Internet Based berbasis dapat memiliki sejumlah manfaat atas menggunakan van. Alasannya sederhana - VAN EDI berbasis dan lainnya "agregator" data EDI biaya berdasarkan jumlah data yang digunakan dan ditransmisikan melalui kabel mereka. Dengan menggunakan EDI berbasis internet Anda membangun link langsung ke mitra dagang Anda melewati pihak ketiga dan mengirim dan menerima data secara langsung. Itu manfaat ini, ditambah dengan biaya rendah menggunakan Internet, yang meyakinkan Wal-Mart untuk beralih jaringan pemasok mereka untuk seluruh EDI berbasis internet. Sementara mereka adalah satu-satunya untuk meminta penggunaan pengecer EDI berbasis internet lainnya juga telah membuat pilihan ini tersedia. Untuk bisnis yang mengandalkan EDI untuk operasi mereka menggunakan EDI berbasis internet dapat menyimpan banyak uang dan memberikan keuntungan yang signifikan atas investasi.
Masa Depan Internet-Based EDI
Masa depan teknologi ini memang sangat cerah. Sementara pada hari-hari awal software yang memungkinkan untuk AS1, AS2 atau AS3 komunikasi sangat mahal ada solusi di pasar yang membuat menggunakan EDI berbasis internet secara signifikan lebih hemat biaya sehingga teknologi layak tidak hanya untuk organisasi besar dengan ratusan mitra dagang , tetapi juga untuk usaha kecil yang berdagang dengan hanya satu atau dua mitra dagang. Karena perkembangan ini banyak usaha kecil yang mulai mengkonversi ke teknologi ini dan mencari solusi perangkat lunak yang baik termasuk teknologi ini atau yang memilikinya tersedia sebagai add-on dengan harga yang wajar.
Internet Berbasis EDI dan Anda
Ketika Anda memulai penggunaan EDI Anda mungkin mempertanyakan apakah internet EDI berbasis yang tepat untuk bisnis Anda. Akhirnya jawabannya akan tergantung pada seberapa banyak Anda menggunakan EDI. Semakin penggunaan EDI akan tumbuh lebih banyak manfaat Anda akan mendapatkan dengan menggunakan EDI berbasis internet. Seiring waktu bisnis Anda akan menemukan bahwa internet berbasis EDI adalah yang paling menguntungkan, karena biaya rendah dan tingkat tinggi kompatibilitas dengan mitra dagang Anda.

tujuan
Dengan Internet Web Dasar memungkinkan pengolahan fungsi bisnis dan proses dalam Kerangka Bisnis. Menggunakan fungsi Web bisnis Dasar dan proses dapat diakses dan diintegrasikan ke dalam proses bisnis lainnya melalui Internet menggunakan antarmuka Web Browser
Fitur
Komponen Aplikasi Internet (IACS), disampaikan dalam Sistem R / 3 standar adalah bagian dari Dasar Web. IACS memungkinkan proses bisnis untuk diproses baik di dalam organisasi dan di luar batas-batas organisasi. IACS dikelompokkan ke dalam bidang pelaksanaan berikut:
a)      Intranet, untuk proses bisnis internal organisasi
b)      Konsumen-to-Business, untuk proses bisnis antara satu organisasi dan konsumen akhir yang
c)      Business-to-Business, untuk proses bisnis antara organisasi, misalnya, antara satu perusahaan dan pemasoknya
Dasar web didasarkan pada teknologi Server Transaksi Internet (ITS). ITS adalah antarmuka mengendalikan komunikasi dan pertukaran data antara R / 3 Sistem dan HyperText Transport Protocol (HTTP) server.
Menggunakan fungsi ITS pelanggan dan mitra dapat mengembangkan komponen aplikasi untuk memberikan R / 3 fungsi melalui Internet. Sebuah komponen lebih lanjut dari ITS adalah SAP @ Web Studio - alat yang digunakan untuk membuat dan memodifikasi Komponen Aplikasi Internet dan memungkinkan IAC pengembangan obyek untuk dikelola dalam Organizer Workbench R / 3.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar